Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Guy Carpenter: Sektor (Re)asuransi Tetap Tangguh Melalui Pasar yang Menantang

Guy Carpenter: Sektor (Re)asuransi Tetap Tangguh Melalui Pasar yang Menantang - Hello Bro and Sis okeasuransi, In the article you are reading this time with the title Guy Carpenter: Sektor (Re)asuransi Tetap Tangguh Melalui Pasar yang Menantang, We have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the contents of the post Article Guy Carpenter, Article reasuransi, what we write you can understand. Alright, happy reading.

Title : Guy Carpenter: Sektor (Re)asuransi Tetap Tangguh Melalui Pasar yang Menantang
link : Guy Carpenter: Sektor (Re)asuransi Tetap Tangguh Melalui Pasar yang Menantang

Read also


Guy Carpenter: Sektor (Re)asuransi Tetap Tangguh Melalui Pasar yang Menantang

 


(Re)asuransi terus menunjukkan kemampuan mereka untuk beradaptasi dan menanggapi pasar yang menantang yang disebabkan oleh COVID-19 dan faktor lainnya, menurut briefing media virtual baru-baru ini yang diselenggarakan oleh Guy Carpenter & Company, LLC (Guy Carpenter), risiko global dan spesialis reasuransi dan bisnis Marsh McLennan.

Pengarahan, yang disebut “Moving Forward,” mengeksplorasi kondisi pasar yang berkembang, perkembangan modal, pertumbuhan sekuritas terkait asuransi, dan pendorong perubahan – termasuk teknologi; strategi lingkungan, sosial, dan tata kelola (ESG); dan ancaman dunia maya yang semakin meluas.

Lara Mowery, kepala distribusi global di Guy Carpenter, memimpin panel. Dia bergabung dengan Sebastian Cook, direktur pelaksana dan kepala London Eropa; Christopher Ross, direktur pelaksana pialang perjanjian; Shiv Kumar, presiden sekuritas GC; Dr Jessica Turner, direktur pelaksana untuk penasehat bencana; dan Erica Davis, direktur pelaksana dan co-head cyber global.

Dalam briefing, Mowery mengklaim bahwa selera risiko dan penawaran produk reasuradur terus berkembang dalam menanggapi realitas pasar berkembang. Sementara itu, diferensiasi tetap berharga.

 “Beberapa pendorong ketidakpastian menghilang. Tingkat primer stabil, dan banyak modal tradisional, serta alternatif, mendukung sektor ini, ”lanjutnya. “Pasar akan terus memantau bagaimana klaim COVID-19 diselesaikan dan bagaimana kerugian pada tahun 2021 berkembang sambil juga memperhatikan risiko yang berkembang termasuk dunia maya dan perubahan iklim.”

Cook menyatakan bahwa Indeks Property Catastrophe Rate-on-Line (ROL) AS meningkat sebesar 6% untuk perpanjangan dari Januari hingga Juli, sekitar setengah dari peningkatan yang dialami selama periode yang sama tahun 2020. Sementara itu, di Asia, peningkatannya sekitar 5%.

Secara keseluruhan, tingkat ROL dipengaruhi oleh beberapa faktor, termasuk beberapa peningkatan retensi, terutama pada program yang berdampak kerugian, batas tambahan yang dibeli di bagian atas program, dan peningkatan harga.

Ross menjelaskan bahwa beberapa faktor penyeimbang memengaruhi pasar, dengan pengurangan kapasitas, peningkatan retensi, pembatasan cakupan, dan fokus pada strategi manajemen risiko klien yang memengaruhi tingkat kenaikan tarif.

“Keterlibatan antara semua pihak sangat luar biasa selama periode yang belum pernah terjadi sebelumnya ini. Menuju pembaruan akhir tahun, kami berharap momentum positif ini berlanjut dan mengarah pada periode pembaruan yang teratur dengan kapasitas yang cukup untuk mendukung strategi reasuransi cedents,” kata Ross.

Sementara itu, Kumar menyoroti ketahanan pasar modal yang sedang berlangsung dan pertumbuhan obligasi bencana selama 12 bulan terakhir.

Selain faktor-faktor yang disebutkan di atas, 2021 menjadi “tahun ESG” karena perubahan iklim dan risiko lingkungan lainnya tetap menjadi perhatian utama para CEO di seluruh dunia terkait kemungkinan dan dampaknya, menurut Dr Turner. Akibatnya, Guy Carpenter dan Marsh McLennan bekerja dengan klien untuk membantu mereka mengatasi berbagai tantangan LST yang mereka hadapi.

“Kami dapat memberikan saran tentang harapan investor, lembaga pemeringkat, dan regulator terkait ESG, mengidentifikasi seperti apa tampangnya dan membantu perusahaan mengembangkan strategi untuk mengelola transisi menuju target nol bersih mereka sendiri,” kata Dr Turner.

Sementara itu, Davis menunjuk pada dampak risiko siber yang tumbuh dan berkembang sebagai pendorong lebih lanjut untuk perubahan di sektor (re)asuransi.

“Di seluruh industri, asumsi pengembangan kerugian untuk risiko dunia maya kembali ditinjau kembali pada tahun 2021 untuk mencerminkan efek dari aktivitas klaim saat ini,” katanya.

“Untuk dampak gesekan, kecenderungan insiden siber yang lebih tinggi, terutama serangan ransomware, kemungkinan akan menghambat pembalikan tren biaya klaim dalam waktu dekat. Menanggapi peningkatan terus-menerus dalam frekuensi dan tingkat keparahan, ini adalah tahun bagi penjamin emisi siber untuk mengambil tindakan.”

 

Diterjemahkan dari: https://www.insurancebusinessmag.com/uk/news/breaking-news/guy-carpenter-reinsurance-sector-stays-resilient-through-challenging-market-309722.aspx

Ditulis Oleh: Roxanne Libatique



That's the article Guy Carpenter: Sektor (Re)asuransi Tetap Tangguh Melalui Pasar yang Menantang

That's it for the article Guy Carpenter: Sektor (Re)asuransi Tetap Tangguh Melalui Pasar yang Menantang this time, hopefully can be useful for all of you. well, see you in another article post.

You are now reading the articleGuy Carpenter: Sektor (Re)asuransi Tetap Tangguh Melalui Pasar yang Menantang with link address https://www.okehub.com/2021/09/guy-carpenter-sektor-reasuransi-tetap.html