Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa itu Asuransi Tanggung Jawab Polusi?

Apa itu Asuransi Tanggung Jawab Polusi? - Hello Bro and Sis okeasuransi, In the article you are reading this time with the title Apa itu Asuransi Tanggung Jawab Polusi?, We have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the contents of the post Article Pollution Liability, what we write you can understand. Alright, happy reading.

Title : Apa itu Asuransi Tanggung Jawab Polusi?
link : Apa itu Asuransi Tanggung Jawab Polusi?

Read also


Apa itu Asuransi Tanggung Jawab Polusi?

Hampir semua bisnis dapat dituduh melakukan pencemaran lingkungan. Tuduhan bisa dilakukan oleh pelanggan, penduduk terdekat, bisnis, pemerintah, nirlaba, atau badan pengawas. Hingga tahun 1970-an, sebagian besar polis milik business owner mencakup perlindungan dari tuntutan hukum terkait polusi yang diajukan terhadap bisnis. Sejak pecahnya klaim asbes di tahun 70-an, bisnis umumnya harus membeli asuransi pertanggungjawaban polusi terpisah untuk melindungi diri dari gugatan potensial ini.

Pollution Liability Insurance atau asuransi tanggungjawab polusi adalah bentuk khusus asuransi liability yang membantu bisnis mengelola biaya pembersihan polusi dan mempertahankan diri terhadap klaim kewajiban terkait polusi. Sebagian besar polis memberikan perlindungan untuk klaim terkait pencemaran air tanah, tanah, atau udara dalam skala kecil. (Bisnis yang membutuhkan perlindungan untuk potensi kontaminasi skala besar mungkin lebih baik dengan asuransi Environmental Liability.)
[Pollution Liability Insurance melindungi pemilik usaha dari tuntutan pencemaran lingkungan. Gambar: Nzherald]

Bisnis Apa Yang Bisa Mendapat Manfaat dari Asuransi Pollution Liability?
Setiap bisnis yang menggunakan bahan kimia atau material mungkin membutuhkan asuransi polusi. Bisnis yang bekerja dengan bahan yang diketahui berbahaya tidak hanya mempertimbangkan pembelian, tetapi mereka yang menggunakan bahan kimia atau bahan yang dianggap aman mungkin menginginkan kebijakan. Sebab, bahan kimia dan bahan yang dianggap aman dapat terbukti berbahaya di masa depan - dan perusahaan mana pun yang menggunakannya mungkin dituntut.

Daftar bisnis yang menggunakan bahan kimia dan material jauh melampaui produsen dengan pabrik besar. Bisnis lain yang mungkin mendapat manfaat dari memiliki kebijakan meliputi:
  • Kontraktor, karena bahan bangunan yang digunakan hari ini mungkin berbahaya di masa depan
  • Pembuka lahan, karena mereka menggunakan pestisida, herbisida, dan pupuk yang dapat menyuburkan tanah
  • Perusahaan layanan kolam renang, karena bahan kimia yang mereka gunakan dapat mencemari tanah atau air terdekat
  • Pusat perbaikan otomotif, karena mereka secara teratur bekerja dengan minyak dan bahan kimia berbahaya lainnya
  • Dry cleaners, karena mereka juga menggunakan bahan kimia yang berpotensi berbahaya setiap hari

Jaminan apa yang disediakan oleh Asuransi Polusi?
Jaminan yang ada dalam polis asuransi Pollution Liability seringkali dapat disesuaikan dengan kebutuhan spesifik bisnis tertentu. Beberapa pertanggungan yang ditawarkan adalah:
  • Jaminan untuk pembersihan kontaminan yang diwajibkan secara hukum yang telah mencemari lingkungan
  • Jaminan untuk kontaminasi lingkungan yang terjadi selama operasi  bisnis normal
  • Pertanggungan untuk membersihkan perpindahan properti yang telah terkontaminasi oleh pemilik sebelumnya
  • Jaminan untuk tuntutan hukum dan penyelesaian yang timbul dari insiden yang dijamin
  • Perusahaan yang menyediakan layanan konsultasi atau pembersihan lingkungan dapat penambahkan jaminan yang mencakup jaminan Errors & Omission. Jaminan Errors & Omission dapat memberikan perlindungan jika bisnis membuat kesalahan dalam pekerjaannya.

Banyak polis juga menawarkan perlindungan untuk bahan kimia dan bahan berbahaya yang digunakan di masa lalu sebelum efeknya diketahui.

Faktor-Faktor Apa Yang Mempengaruhi Premi Polis Asuransi Pollution Liability?
Penanggung akan mempertimbangkan sejumlah faktor ketika menghitung premi kebijakan polusi. Beberapa item yang mereka perhitungkan adalah:
  • Di industri apa bisnis itu berada
  • Bahan kimia dan bahan apa yang digunakan bisnis
  • Bagaimana bisnis membuang limbah berbahaya
  • Seberapa dekat bisnis dengan lingkungan


That's the article Apa itu Asuransi Tanggung Jawab Polusi?

That's it for the article Apa itu Asuransi Tanggung Jawab Polusi? this time, hopefully can be useful for all of you. well, see you in another article post.

You are now reading the articleApa itu Asuransi Tanggung Jawab Polusi? with link address https://www.okehub.com/2020/05/apa-itu-asuransi-tanggung-jawab-polusi.html